Selasa, Januari 01, 2019

Penjelasan Singkat Tentang Milionaire Club Indonesia (MCI) & Milionaire Group Indonesia (MGI)

Penjelasan Singkat Tentang Milionaire Club Indonesia (MCI) & Milionaire Group Indonesia (MGI)
Apakah anda baru mendengar tentang MCI, atau mungkin sudah pernah mendengar tapi masih belum paham apa itu MCI?
Apakah anda bingung antara kesamaan atau perbedaan antara MCI & MGI?

Disini Saya akan coba membahas sedikit tentang MCI & MGI beserta berbagai hal yang ada di dalamnya.

MCI adalah singkatan dari Millionaire Club Indonesia, yaitu komunitas bisnis yang memberikan layanan privilage kepada seluruh anggotanya berupa produk eksklusif yang hanya bisa diperjual belikan oleh orang - orang yang sudah tergabung sebagai anggota atau Member MCI. MCI memberikan kesempatan pada seluruh anggotanya untuk saling memberdayakan dengan kerjasama bisnis antar anggota diseluruh wilayah Indonesia. Bahkan tidak hanya di Indonesia, bisnis ini sudah merambah sampai Hong Kong, Malaysia, Singapore, Taiwan, dan negara2 lainnya.

MCI terdaftar secara legal di Indonesia dengan nama PT. Millionaire Group Indonesia (MGI). Dengan : No TDP: 13.01.1.51.23333
No SIUP: 503/1633A/436.6.11/2011
No SIUPL: 78/1/SIUPLT/I/PMDN/PERDAGANGAN/2013
jadi cukup jelas disini bahwa MCI adalah merek dagang yang dimiliki oleh Perusahaan MGI atau PT. Millionaire Group Indonesia.

Untuk saat ini MGI Terkenal dengan Produk-produk Kesehatan & Kecantikan yang Unik, dan rasanya sulit bagi para pesaing untuk bisa menyamai "Kualitas Produk" MCI.
MCI menjadi kiblat utama Alat Kesehatan & Kecantikan Terbaik dimana sebagian besar produknya TIDAK HABIS PAKAI dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama, istimewanya lagi Tanpa Efek Samping, Ketergantungan, & Efek Positifnya bisa dirasakan dalam waktu yang relatif singkat.

Wajar rasanya jika Dinamakan Milionaire Cub Indonesia. Karena Sebagian besar member yang sudah menggunakan produknya bisa berhemat karena tidak perlu membeli banyak hal yang NORMALNYA dibeli berulang - ulang. Tidak hanya itu, MCI memberi kesempatan pada siapa saja yang sudah merasakan manfaat baik Produknya untuk membangun usaha, mendapatkan penghasilan, berkembang bersama, Jalan-jalan ke Luar Negeri, sampai bisa mendapat profit sharing dari keuntungan perusahaan. hebat kan?!😁

Bagi anda yang belum merasakan manfaat baik dari Produk-produk MCI, saya SANGAT MENYARANKAN Untuk Mencoba Investasi Kesehatan dan kecantikan ini.

Jika anda mempercayai kami untuk membimbing anda, maka dengan senang hati saya bersama team akan membantu anda.😊

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © World Of MCI | Theme by Lizard Themes And Lasantha