Minggu, Februari 17, 2019

Kalung Kesehatan Bioglass Bio Pendant MCI Kalung Kaca Bulat Anti Radiasi Untuk Anak & Dewasa


Kalung Kesehatan MCI yang 1 ini emang di desain simple minimalis, tapi tetap dengan Fungsi maksimal. Kalung MCI berbentuk kaca bulat warna bening kehijauan dengan grafir Peta Dunia (Globe), di kelilingi Premium Quality Stainless Steel membuat kalung Bio Pendant terlihat Unik, dan bebas alergi meskipun digunakan oleh kulit yang sangat sensitif sekalipun. Kalung ini cocok digunakan oleh siapa saja, baik anak-anak maupun dewasa, krn Ion Netral yang keluar dari Biopendant berguna untuk :
  • Melancarkan sistem peredaran darah, sehingga membuat anda merasa lebih sehat & segar juga bertenaga.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Memberikan efek relaks, tenang dan menghilangkan stress
  • Membantu mempercepat proses penyerapan Nutrisi
  • Menetralisir Efek radikal bebas yang ada di dalam tubuh
  • Membatasi efek radiasi elektomagnetik
Seperti yang kita ketahui bersama, dewasa ini radiasi elektromagnetik sudah ada dimana-mana yang tentu saja dampaknya kurang baik untuk kita. seperti yang dibahas oleh Savior P. dalam sebuah Paper di www.academia.edu Dampak / efek  negative dari radiasi elektromagnetik adalah sebagai berikut :
  • Dapat menyebabkan kanker kulit (Sinar ultraviolet).
  • Dapat menyebabkan katarak mata(Sinar ultraviolet).
    Dapat menghitamkan warna kulit (Sinar ultraviolet).
  • Dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh (Sinar ultraviolet).
  • Dapat menyebabkan kemandulan (Sinar gamma).
  • Dapat menyebabkan kerusakan sel/jaringan hidup manusia (Sinar X dan terutama sinar gamma)

Saya pribadi membeli produk ini untuk digunakan oleh anak saya. Karena seperti anak-anak zaman sekarang pada umumnya, anak saya juga senang sekali makan Snack kemasan , Fast Food dll, berhadapan dengan berbagai peralatan elektronik seperti HP, laptop, TV, dsb. Agak dilema juga sebenarnya membiarkan dia 2-3jam sehari berhadapan dengan laptop/HP, tapi saya akui ada banyak hal-hal di internet yang membantu perkembangan anak saya. So sebagai bentuk perlindungan saya terhadap anak saya, selain dipakaikan kalung Biopendant MCI tapi juga saya berikan Botol Minum Ukuran 500ml Lengkap dengan air minum & bioglass mini setiap hari. Dengan demikian saya bisa memantau berapa banyak air yang dia minum setiap hari. Syukurlah, saya tidak begitu kesulitan memberikan minum yang cukup pada anak saya, karena jika saya perhatikan dia bisa menghabiskan 2 - 3.5 tumbler ukuran 500ml setiap hari.๐Ÿ˜Š Waah kenapa jadi Curcol ya..haha maklumlah emak-emak, pengalaman paling banyak ada di lingkungan keluarga, so harap Maklum ya๐Ÿ˜

Oiya sekedar share, sebenernya anak saya tidak ada keluhan atau sakit tertentu, Kalung Biopendant & Bioglass Mini yang saya berikan hanya untuk menjaganya dari efek radiasi, & besar harapan saya bioglass bisa menetralisir berbagai zat kimia yang zaman sekarang ada dimana saja termasuk udara & makanan. Namun tanpa diduga meskipun anak saya dalam keadaan sehat / segar bugar & sangat aktif, ternyata bioglass / biopendant tetap mengerjakan fungsinya untuk detoksifikasi. 2-7 hari hari pertama anak saya menggunakan paket Bioglass MCI, dia sering mengeluarkan keringat dingin, & BAB warnanya agak lebih gelap dari biasanya. Tentu saja sempat membuat saya kuatir, tapi setelah dikonsultasikan dengan dokter, syukurlah tidak ada masalah. masih penasaran, saya lanjut konsultasi dengan Senior MCI, asumsinya kemungkinan besar proses detoksifikasi. Memang sih, kalo dilihat anak saya memang tidak ada masalah, karena tetap aktif alias nggak bisa diem kayak biasanya bahkan LEBIH DARI BIASANYA๐Ÿ˜ Anak saya juga sempat ada gejala pilek karena ada kerabat yang kebetulan pilek dateng kerumah, tapi Alhamdulillah, gejala pilek tidak berlanjut lebih dari 2 hari Tanpa Obat. Senangnya ya emak-emak kalo begini, nggak perlu kejar-kejaran sama anak hanya untuk ngasih obat.๐Ÿ˜ƒ

Bagi anda yang membutuhkan kalung ini, saya persilahkan Klik tombol dibawah untuk menghubungi saya kapan saja. Saya bersama team akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik, tercepat, Always BERGARANSI, & Selalu ASLI ORIGINAL Authentic MCI tentunya.๐Ÿ˜‰

 
Salam 

๐Ÿ’šYanti

Tanya Tanya Tentang MCI
Silahkan Klik Tombol Diatas Untuk Menghubungi Kami Lewat Whatsapp

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © World Of MCI | Theme by Lizard Themes And Lasantha